Perlahan Tapi Pasti, PSG Bersiap Sambut Kembalinya Sergio Ramos ke Skuat Les Parisiens

Klub kaya raya Liga Prancis, Paris Saint Germain atau PSG, kembali mendapat kabar gembira. PSG sepertinya akan mengadakan 'hajatan' kecil dalam waktu dekat. Pasalnya, PSG dikabarkan bakal mendapat tambahan suntikan tenaga dengan pulihnya Sergio Ramos.

Diketahui, Sergio Ramos datang ke Paris dengan status masih mengalami cedera. Cedera otot yang ia derita membuat karier sepak bolanya harus terhenti sejenak. Jika merunut ke belakang, maka rangkaian cedera yang dialami sang pemain mencapai puncak pada musim 2020/2021.

Punggawa timnas Spanyol ini berulang kali mendapat masalah di kakinya pada musim lalu. Mulai dari cedera otot, meniskus, dan engkel silih berganti menerjangnya. Alhasil, ia hanya tampil dalam 21 laga bersama Real Madrid musim lalu.

Hal itu membuat masa depannya di Ibu Kota Spanyol menjadi tanda tanya besar. Kepindahannya ke Prancis pun seakan tak menemui hambatan berarti. Real Madrid sudah memiliki sosok pengganti yang siap mengisi tempat yang ditinggal sang skipper.

Kini, ia berjuang untuk pulih guna memberi senyuman pada para pendukung PSG. Fans Les Parisiens tentunya sudah tidak sabar melihat aksi dan kepemimpinan pemain berusia 35 tahun ini di lini belakang. Dikutip dari PSG Talk , tim pelatih PSG mulai optimis melihat perkembangan yang ditunjukkan sang pemain.

Bahkan, mereka yakin Ramos bisa menjadi bagian dari tim kala mereka bersua Rennes tanggal 3 Oktober 2021 mendatang di kompetisi Liga Prancis. Tentu, peluangnya untuk langsung turun bermain akan sangat kecil. Namun, kehadirannya di bangku cadangan bisa saja mendongkrak semangat dan mempererat ruang ganti tim yang agak goyah.

Untuk saat ini, lini belakang PSG masih mengandalkan seorang Marquinhos sebagai pengawal utama. Ia bisa saja menjadi tandem Sergio Ramos tatkala sang pemain benar benar comeback. Atau, punggawa timnas Brasil itu bisa kembali menghuni pos gelandang bertahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.