Bukan Diboikot, Ternyata Rosa Meldianti Sudah Tak Pernah Tampil di TV Gara-gara Seseorang

Nama Rosa Meldianti sudah jarang terdengar berseliweran di sejumlah acara televisi. Kariernya seketika redup hingga membuat netizen bertanya tanya. Sampai ada yang menyebut Rosa Meldianti telah diboikot oleh pihak televisi.

Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Rabu (4/8/2021). Baru baru ini, Rosa Meldianti pun muncul untuk memberikan klarifikasi terkait kabar tersebut saat menjadi narasumber di YouTube Denny Sumargo. "Sekarang udah nggak pernah ada di TV, saya denger diboikot, bener nggak?" tanya Denny Sumargo.

Bukan diboikot, keponakan Dewi Perssik ini malah mengungkap fakta mengejutkan soal kabar tersebut. Meldi, sapaan akrabnya, menjelaskan bahwa ia hanya tak bisa tampil jika sosok orang tersebut juga berada di acara yang sama. Pasalnya, dikatakan Meldi, seseorang itu selalu tak mau satu acara dengan dirinya.

"Jadi gini, ketika saya mau ada di salah satu stasiun TV dan acara itu bersamaan dengan seseorang, seseorang tersebut tidak mau," ungkap Rosa Meldianti. Meski begitu, ia mengaku mendapatkan banyak tawaran untuk tampil di layar kaca. Namun seseorang yang tak diketahui identitasnya itu tidak mau tampil satu panggung dengannya.

"Sebenernya untuk di TV lain masih bisa, cuma mungkin untuk beberapa TV, karena nggak semua TV ada talkshow talkshow gitu kan," kata Meldi. "Dan di beberapa acara talkshow tersebut ada dia. Yang setahu saya, yang saya dapat informasi orang tersebut nggak mau ada saya di stasiun TV itu," sambungnya. Tak mau ambil pusing, kini Meldi akhirnya memilih untuk menekuni bisnisnya di bidang kuliner.

"Nggak semua TV, karena kemarin pun ada tawaran untuk syuting di salah satu stasiun TV, itu sinetron," ujar Rosa Meldianti. "Cuma bertabrakan jadwalnya dan aku lebih milih untuk stay di bisnis aku," lanjutnya. "Berati sebenarnya kamu nggak diboikot kamu masih bisa di TV, TV masih bisa calling kamu. Cuma problem nya kalau ada si orang itu," pungkas Denny.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.