Bongkar Tipe Wanita Idamannya, Ivan Gunawan Sebut Nama Ayu Ting Ting: Dia Pernah Ngajak Gue Pacaran

Presenter Ivan Gunawan singgung nama pedangdut Ayu Ting Ting saat bongkar tipe wanita idaman. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Boy William, Sabtu (20/3/2021). Mulanya, Ivan Gunawan membahas soal kabar bahwa Boy William akan segera menikahi sang kekasih.

Namun karena adanya Covid 19, ia memilih untuk menunda pesta pernikahannya. Lantas ditanya balik Boy William soal rencana untuk menikah, Ivan Gunawan mengaku sudah ada keinginan. "Lo nggak kawin kawin?" tanya Boy William.

Namun secara blak blakan ia mengaku lebih ingin tinggal bersama pasangan dibanding menikah. Bahkan sang presenter mengatakan sudah ada kemauan untuk segera memiliki anak. Meskipun hingga saat ini belum ada keinginan melepas status lajang dan tinggal bersama istri.

"Gue itu sebenarnya penginnya tinggal bareng aja deh nggak kepengin kawin." "Gue pengin banget punya anak, tapi gue belum pengin punya istri gimana tuh?" kata Ivan Gunawan. Kemudian Boy William penasaran dengan tipe wanita idaman dari seorang desainer kondang itu.

Ivan Gunawan lantas mengungkapkan sangat suka dengan wanita yang ukurannya lebih kecil darinya. Tak butuh waktu lama, Boy William langsung menyinggung nama pedangdut Ayu Ting Ting. "Gue suka yang kecil," tuturnya.

Igun, nama akrab Ivan Gunawan bahkan mengatakan sangat mencintai ibu satu anak itu. Ia mengaku Ayu Ting Ting merupakan perempuan satu satunya yang tak pernah berubah dari hatinya. Bahkan, Ivan Gunawan menjelaskan hubungannya dengan sang pedangdut sering tak stabil.

Pun sang desainer kondang mengaku sempat berciuman bibir dengan mantan istri Henry Baskoro itu. I love her , mungkin sekarang satu satunya perempuan yang nggak pernah berubah dari hati gue adalah Ayu Ting Ting," tandas Ivan Gunawan. Tak sampai di situ, kemudian presenter keturunan Jawa, Tionghoa, dan Belanda ini membongkar sebuah fakta.

Ternyata Ayu Ting Ting pernah mengajaknya berpacaran meski saat itu akhirnya ia menolak. Pelantun lagu Sambalado itu pun diceritakan langsung merasa kesal dengan dirinya. Ivan Gunawan menerangkan karena dalam momen itu ia tengah memiliki kekasih dan sedang sayang sayangnya.

"Dia pernah kok ngajak gue pacaran, gue bilang jangan pacaran dulu deh terus dia bete." "Pada saat itu gue punya pacar dan gue ngerasa lagi cinta cintanya sama pacar gue," lanjutnya. Meski begitu, Ivan Gunawan sudah merelakan ketika Ayu Ting Ting akan menikah dengan Adit Jayusman.

Mengaku telah ikhlas, walaupun ada pikiran di mana ia merasa sahabatnya itu tak jadi menikah. Dan ternyata benar setelah segala kebutuhan dipersiapkan, sang pedangdut gagal melepas status janda. Momen sakral Ayu Ting Ting akhirnya dibatalkan di beberapa hari sebelum acara lamaran.

"Dia mau menikah kemarin juga gue udah oh ya udah nggak ada masalah," ucap Ivan Gunawan. Kendati demikian, Ivan Gunawan merasa akhir perjalanan asmaranya akan berlabuh di Ayu Ting Ting. Pun ia merasa pilihan terakhirnya akan jatuh kepada pedangdut 28 tahun itu.

Hal ini terpikirkan karena ibu Bilqis Khumairah Razak itu pernah mengaku merasa bahagia saat bersama Igun. "Kayanya sih iya, kayanya gue bakal bahagia sama dia (Ayu Ting Ting)." "Soalnya dia juga sempat ngomong gini 'gue itu kayanya cuma bisa bahagia kalau sama lo doang deh'," pungkasnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.