ElKasih Reborn Rilis Single Baru ”Muntaber”, Sarah Dee: Lagu Ini Related Banget Sama Aku

Sarah Dee, kekasih El Ibnu, pernah mengalami kisah dalam lagu baru ElKasih Reborn berjudul "Muntaber" alias mundur tanpa berita. Ia merasakan momen tersebut saat El Ibnu pergi meninggalkannya belasan tahun silam. "Aku merasa lagu ini relate banget sama aku," kata Sarah Dee saat ditemui di kawasan Gatot Subroto Jakarta Selatan, Kamis (11/3/2021).

"Ibnu pernah nih Muntaber ke aku, tapi sekarang udah sembuh," jelasnya. El Ibnu sempat akan membawakan lagu tersebut sebelum dirinya terserang stroke seperti saat ini. "Ini lagu yang harusnya kunyanyikan kalau saya tidak sakit. Meski bukan aku yang nyanyiin tapi nyawaku juga ada di sini karena aku ikut nyempurnain lagu ini dari awal," komentar El Ibnu lewat aplikasi Google Speech.

Lagu tersebut dirilis El Kasih Reborn bersama vokalis barunya yang bernama El Septa. Uniknya El Septa adalah fans dari El Kasih. "Aku seneng banget bisa ada di sini, apalagi aku emang ngefans banget sama El Kasih," ujar El Septa. Lagu tersebut sekaligus menjadi titik balik El Kasih dengan nama El Kasih Reborn dan mengenalkan vokalis barunya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.