Menonton Raden Kian Santang, Sinetron Kolosal Penuh Konspirasi

Menonton tayangan yang menarik dan juga bermuatan budaya Indonesia Raden Kian Santang bisa menjadi pilihan jangan yang tepat anda bisa menonton Raden Kian Santang di TV online MNCTV. Raden Kian Santang adalah sebuah sinetron yang mengkombinasikan antara drama dengan laga dengan seimbang

 

Kisah Awal Raden Kian Santang

 

Sri Baduga Maharaja alias Prabu Siliwangi adalah raja dengan dua orang permaisuri: Nyai Ratu Subang Larang dan Nyai Ratu Kentring Manik. Salah satu anak dari Nyai Ratu Subang Larang adalah Raden Kian Santang. Raden Kian Santang adalah anak raja yang sangat bijak dan juga memiliki ilmu agama serta ilmu kebatinan yang begitu kuatm

 

Hal tersebut membuat Raden Kian Santang menjadi pahlawan yang disegani oleh banyak orang Namun ada beberapa pihak yang tidak menyukai Raden Kian Santang dan ingin mencelakainya, salah satunya adalah Nini Durga.

 

Nini Durga merupakan seorang penyihir yang mengikuti aliran ilmu hitam. Ilmu ini digunakan oleh Nini Durga untuk menciptakan kekacauan dan menguntungkan dirinya sendiri. Hal tersebut membuat Raden Kian Santang dan Nini Durga selalu berseteru. Nini Durga juga selalu berusaha untuk membunuh Raden Kian Santang

 

Kisah Laga yang Seru

Sinetron Raden Kian Santang menjadi sinetron yang tidak membosankan karena laga yang seru dan konflik-konflik yang menyenangkan untuk diikuti.

 

Sebagai salah satu sinetron plot-driven, selalu ada kejutan kejutan menarik pada setiap episodenya. Terlebih lagi, Raden Kian Santang juga merupakan sosok yang bisa diandalkan sehingga selalu membuat penonton merasa aman setiap kali Raden Kian Santang tampil untuk membela banyak orang dan juga menumpas kejahatan.

 

Raden Kian Santang juga mendapatkan review dan rating yang tinggi. Karena tingginya animo masyarakat terhadap Raden Kian Santang, maka dibuatlah Raden Kian Santang musim kedua atau yang kerap dikenal dengan nama Kembalinya Raden Kian Santang.

 

Yang menarik dari sinetron Raden Kian Santang ini adalah bahwa sinetron Raden Kian SantangĀ  yang kedua menghadirkan plot-plot yang lebih seru, konflik-konflik yang lebih menarik, dengan nuansa politik yang juga lebih serius.

 

Menonton Raden Kian Santang di Mana Saja

Sinetron Raden Kian Santang memang paling asik untuk diikuti setiap hari. Namun bagaimana jika anda tidak dapat mengikuti sinetron Raden Kian Santang setiap hari? Bagaimana jika anda tidak selalu berada di rumah untuk menyaksikan Raden Kian Santang di depan televisi anda? Jika anda merasa kesulitan untuk mengikuti Raden Kian Santang melalui televisi, Anda dapat berlangganan Vision+. Vision+ merupakan platform on demand untuk menonton berbagai macam TV online termasuk TV online MNCTV. Dengan menonton TV online MNCTV Anda dapat menonton Raden Kian Santang di mana saja.

 

Selain itu dengan menggunakan Vision+ Anda juga bisa menonton berbagai tayangan TV yang sudah lewat selama 7 hari setelah penayangannya itu. Jadi, anda tidak perlu bingung jika ketinggalan episode terbaru Raden Kian Santang.

 

Selain itu, harga berlangganan dari Vision+ ini memang cenderung terjangkau dan juga sangat bersahabat termasuk untuk kantong mahasiswa. Sehingga Anda tidak harus merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa menikmati hiburan tanpa batas nan berkelas.

 

Jadi, ingin menonton TV online MNCTV setiap hari dan menikmati berbagai macam konten yang menarik? Sekarang saatnya untuk download Vision+ dan menikmati hiburan dengan gaya yang baru. Anda akan merasa begitu senang dan puas di mana saja ketika berlangganan Vision+

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *